25 November 2012

Gerakan Asuransi Jiwa

Gerakan Asuransi Jiwa bergabunglah, "Saya sangat prihatin dengan wanita yang kehilangan pasangannya", ungkap Jeff Rose Certified Financial Planner. Yang bertemu dengan kliennya tersebut yang mempunyai dua perbedaan dalam melanjutkan kehidupan mereka. "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia"

Dimana salah satu dari kedua janda ini memiliki asuransi jiwa sebelum musibah mendatanginya. Dan pasangan janda ini meninggalkannya dengan finansial yang memadai untuk diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan. Sementara janda yang satunya harus bercibaku untuk memenuhi kelanjutan kehidupan keluarganya serta membayar tagihan.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Gerakan asuransi jiwa ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya program asuransi jiwa untuk meminimalkan resiko bagi keluarga. Dan gerakan ini didukung oleh 75 blogger serta situs berita seperti yang dikutip dari insurance.com

"Harapan saya adalah untuk tidak hanya memberikan kesadaran kepada Asuransi Jiwa, tetapi juga untuk membantu keluarga memahami pentingnya memiliki cakupan yang cukup untuk melindungi keluarga mereka," kata Rose. "Melek finansial adalah salah satu aspek yang paling penting dari kehidupan yang sukses, dan memiliki asuransi jiwa yang cukup hanyalah bagian penting dari teka-teki Mudah-mudahan, kita bisa meningkatkan kesadaran cukup untuk membawa asuransi jiwa menjadi mainstream.."

Dan program ini memang fokus kepada dunia maya dimana juga dimainkan sosialisasinya oleh Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Yang mengadakan kontes seo bagi blogger Indonesia, manfaatnya tentu agar branding perusahaan asuransi jiwa Indonesia mereka dikenal oleh pengguna internet. Dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya asuransi jiwa untuk keluarga kita.